ASN Pemkab Tangerang Harus Profesional

ASN Pemkab Tangerang Harus Profesional

detakbanten.com Tigaraksa-Penjabat Bupati Tangerang Komarudon meminta pegawai dilingkup Pemkab Tangerang untuk profesional.

“Saya berpesan kepada ASN agar tetap profesional dalam melakukan tugasnya sebagai birokrasi dan menjaga netralitas dalam penyelenggaraan pilkada 2018,” ungkap Pj. Bupati Tangerang Komarudin.

Dalam kesempatan yang sama setelah memimpin apel penjabat bupati langsung menyapa akrab pejabat dilingkungan Kabupaten Tangerang, mulai dari kepala OPD, Asisten dan staf ahli bupati mereka berbaur seperti biasa bernuasa kekeluargaan, komunikasi terus dibangun mulai dari membahar permasalahan birokrasi hingga bagai mana mensukseskan demokrasi yang akan berlangsung di kabupaten tangerang.

“Salah satu tugas Pj adalah mensukseskan Pilkada 2018 yang akan diselenggarakan tahun ini, itu bagian dari tugas kita semua sebagai ASN menjaga netralitas dalam pilkada,” tutup  Komarudin.

Hadir pula Sekda, Asisten, staf ahli bupati dan pejabat lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tangerang melaksanakan rutinitas apel pagi di lapangan Maulana Yudha Negara.

 

 

Go to top