Usung Cak Imin Jadi Cawapres, Aktifis Muda NU dirikan Posko Cinta

Usung Cak Imin Jadi Cawapres, Aktifis Muda NU dirikan Posko Cinta

detakbanten.com TIGARAKSA - Usung Cak Imin jadi Cawapres, ratusan aktifis kader muda NU mendirikan posko Cnta Cak Imin pada Rabu, (18/4/3018) di Jalan Raya Pemda Tigaraksa.

Dalam acara tersebut hadir pula beberapa anggota DPRD diantaranya, Rahmat Abdul Gani anggota DPRD Provinsi Banten Ahmad Baidowi dan Usman Abdulgani anggota DPRD Kabupaten Tangerang. Hadir pula jajaran fungsionaris dan pengurus DPC PKB Kabupaten Tangerang.

Koordinator Posko Cinta Khoirun Huda mengatakan, Posko ini dibuat dalam rangka mempersiapkan dan mendorong Cak Imin untuk maju sebagai Cawapres pada pemilu 2019.
"Kami masyarakat dan aktifis muda NU Tangerang berharap pak Muhaimin bisa maju sebagai wakil presiden," katanya.

Huda menjelaskan Posko ini nantinya akan menjadi sentra informasi, penggalangan dukungan dan pemenangan pak Muhaimin.

"Posko ini nantinya kita jadikan juga sebagai ruang aspirasi masyarakat terkait harapan dan dukunganya terhadap Cak Imin," ujarnya.

Sementara, Ketua DPW PKB Provinsi Banten Ahmad Fauzi menyampaikan ucapan terima kasihnya atas berdirinya Posko Cinta tersebut. Ia menyampaikan saat ini dukungan terhadap Cak Imin terjadi diseluruh wilayah dan semakin massif. Ia mengaku sudah mendapatkan undangan peresmian Posko Cinta di berbagai wilayah di Banten.

"Dalam waktu dekat segera akan saya resmikan Posko Cinta di Pandeglang, Lebak, Kota Tangerang, Serang dan Cilegon," tuturnya.

Fauzi berharap dengan didirikanya posko cinta ini bisa menjadi respon positif atas kesiapan majunya Cak imin sebagai Cawapres. Ia juga menyampaikan bahwa ini bukti konkrit dukungan masyarakat dan warga Nahdliyyin terhadap Cak imin.

 

 

Go to top