Madsuri Dilantik Menjadi Penjabat Sementara Kepala Desa Cikande

Madsuri Dilantik Menjadi Penjabat Sementara Kepala Desa Cikande

detakbanten.com JAYANTI - Staf Pelaksana Kecamatan Jayanti Madsuri dilantik menjadi Penjabat sementara ( PJS) Kepala Desa Cikande Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, acara pelantikan yang dilaksanakan pada Kamis (19/04/2018) di Aula kantor Kecamatan Jayanti ini dilaksanakan secara khidmat serta dihadiri ratusan warga Jayanti.

Sebelum acara dimulai, Panitia acara membacakan keputusan bupati Tangerang pemberhentian kepala desa Cikande dan pengangkatan penjabat kepala desa Cikande Kecamatan Jayanti. Surat bernomor 141/Kep. 271- Huk / 2018, ini ditandatangani PJS Bupati Tangerang Komarudin. Edin diberhentikan secara hormat karena masa jabatannya selama enam tahun berakhir pada bulan April 2018.

Camat Jayanti Chaidir berharap, agar Pjs Kepala Desa Cikande Madsuri, bisa langsung melaksanakan tugasnya melayani masyarakat Cikande, karena masih banyak tugas yang harus dilaksanakan terkait pelayanan kepada masyarakat, selain itu kata Chaidir, Pjs Kepala Desa Cikande harus menyiapkan pemilihan kepala desa Cikande.

" Kami mengucapkan terima kasih kepada Edin mantan kepala desa Cikande atas pengabdiannya selama ini, dan kami juga berharap agar masyarakat Cikande bisa mendukung pak Madsuri sebagai PJS Kades Cikande," terang Chaidir.

Sementara Pjs kepala Desa Cikande Madsuri berharap, agar dalam melaksanakan tugasnya bisa berbuat yang terbaik bagi desa Cikande sehingga semua program-program pembangunan bisa tercapai sesuai dengan target yang direncanakan, karena dalam memimpin desa kata Madsuri tidaklah mudah, untuk itu dirinya meminta masukan dukungan dari warga Cikande terutama kepada tokoh masyarakat dan pemuda.

"Kalau ada program - program yang belum tuntas, mari kuta tuntaskan secara bersama-sama, kami sangat membutuhkan sekali masukan, dukungan dan dorongan dari seluruh lapisan masyarakat desa Cikande," ujarnya.

Sementara anggota BPD Desa Cikande Saepudin Juhri akan mendukung semua program PJS Kades Cikande Madsuri, sebagai anggota BPD Desa Cikande dirinya akan selalu beriringan dengan Pjs Kades Cikande dalam hal menyangkut kepentingan masyarakat Cikande secara umum.

"Saya bersama masyarakat akan selalu mendukung program-program Desa Cikande, selama program tersebut langsung bersentuhan dan dirasakan masyarakat," tandasnya.

 

 

Go to top