Walikota Serang Resmikan Pembangunan Masjid Nurul Taqwa

Walikota Serang Resmikan Pembangunan Masjid Nurul Taqwa

detakbanten.com SERANG - Wali Kota Serang Tb. Haerul Jaman meresmikan Masjid Nurul Taqwa di Jl.Ciracas No.1 Kaujon, bangunan tempat ibadah seluas 1000 m2 telah selesai direnovasi, selama dua bulan renovasi akhir diresmikan, Jum'at (20/04/2018).

Dalam acara tersebut wali kota Serang Tb.Haerul Jaman  menandatangani prasasti masjid dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk telah resminya Masjid Nurul Taqwa “saya ucapkan terima kasih dan apresiasi kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini dan mari kita makmurkan masjid agar menjadi masyarakat yang religius” Ujarnya.

Tb.Haerul Jaman menambahkan, Masjid Nurul Taqwa bertujuan menumbuhkan suasana baru dalam beribadah dan terpenuhinya kapasitas sesuai dengan warga yang ada disini dan bisa selalu dimakmurkan, dan diharapkan juga dapat mendorong gairah dan semangat bagi warga disini, untuk lebih tekun beribadah dan mengingat Allah SWT dengan ibadah apapun bentuknya.

"Saya berharap semua masyarakat dapat berperan aktif dalam mengisi pembangunan diberbagai bidang serta memperkokoh kesatuan dan persatuan, Ulama, Umaro, dan semua elemen masyarakat harus menjaga persatuan." Pungkas Jaman.

 

 

Go to top