Zaki Sambut Road Show SBY Di Perumahan Telaga Bestari

Zaki Sambut Road Show SBY Di Perumahan Telaga Bestari

detakbanten.com SINDANG JAYA - Calon bupati Tangerang Ahmad Zaki Iskandar menyambut road show mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono ( SBY) pada Senin (23/04 ) di Area Warung makan Sunda Telaga Bestari, Desa Wanakaerta Kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, lawatan kedua SBY setelah road show pada Kamis (19/04 ) lalu di Kota Serang, disambut meriah oleh ribuan kader berlambang mercy ini.

Selain Zaki Iskandar, hadir juga beberapa pungsionaris partai Demokrat diantaranya ketua DPC Kabupaten Tangerang Dedi Sutardi kedatangan mantan Presiden RI ke-6 ini menyedot perhatian warga Kabupaten Tangerang, maklum saja mantan presiden yang pernah dua kali berkuasa ini merupakan sosok yang dikagumi, beberapa program pembengunan berbasis pemberdayaan masyarakat yang dibawah kepemimpinannya mampu mengurangi jumlah pengangguran, salah satu yang menjadi program unggulannya yaitu program nasional pemberdayaan masyarakat (PNPM).

SBY yang didampingi istrinya Ani Yudoyono, juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan aspirasi dan masukan, terkait program pembangunan, pada sesi tanya jawab ini, beberapa warga menyampaikan keluhan tentang banyaknya tenaga kerja asing (TKA) yang bekerja di Indonesia terutama di Tangerang. Padahal kata warga masih banyak warga di Kabupaten Tangerang yang belum bekerja.

"Dalam aturannya, kata SBY, TKA yang ada di kawasan Asean dimungkinkan untuk rimbal balik dan bekerja di negara yang ditujunya, tapi jumlahnya tidak begitu besar, kalau jumlah besar tentu tidak boleh. Itu kebijakan yang salah dan tidak bijaksana, soalnya warga kita masih banyak yang nganggur,,” ungkap Presiden RI ke-6 ini, saat berdialog dengan ribuan warga.

Ketua DPC Demokrat Kabupaten Tangerang, Dedi Sutardi mengatakan, kehadiran SBY di Kabupaten Tangerang merupakan agenda road show politik di Provinsi Banten, setelah melantik pengurus DPC dan DPC Se Provinsi Banten pada minggu kemarin, kini giliran SBY melakukan sapari politiknya ke Kabupaten Tangerang.

"Kami sebagai kader Demokrat di Kabupaten Tangerang, akan berupaya semaksimal mungkin untuk meraih kursi DPRD, Alhamdulillah pak SBY sebagai ketua umum kami bisa memberikan suport serta motivasi, agar elektabilats Demokrat pada pemilu yang akan datang bisa meningkat," tandasnya.

Go to top