Polres Tangerang Kota Sambut May Day Dengan Pengobatan gratis

Polres Tangerang Kota Sambut May Day Dengan Pengobatan gratis

detakbanten.com TANGERANG - Polresta Tangerang menggelar bhakti sosial pengobatan gratis bagi buruh di Gedung Disnaker Kabupaten Tangerang, Balaraja. Kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Buruh Internasional (May Day) dan HUT Bhayangkara ke-72. Selasa (24/04/2018).

Selain pengobatan gratis, dalam bakti sosial juga dilaksanakan donor darah bekerjasama dengan Disnaker Kabupaten Tangerang, PMI Kabupaten Tangerang, dan Polresta Tangerang. Ratusan buruh   turut serta menjadi pendonor dalam acara tersebut.

"Kami juga mengarahkan Peringatan May Day di Kabupaten Tangerang dapat dilaksanakan dalam bentuk  kegiatan yang bersifat sosial, bukan demo. Sehingga mewakili ciri khas masyarakat Kabupaten Tangerang yang bersahabat dan berwawasan intelektual," Ungkap Kapolres kota Tangerang  AKBP Sabilul Alif.

Acara ini merupakan kegiatan awal, kegiatan lainnya antara lain lomba voley, catur, sepak bola, badminton dan tepat pada tanggal 1 Mei nanti kami akan menggelar lomba mancing. Dengan harapan dapat menjadi alat pendekatkan terhadap masyarakat, sehingga dapat menjaga kondusifitas menjelang May Day.

Bersama rekan-rekan buruh, kami memiliki motto: "Donor Darah, Yes Demo No" dan "May Day is a fun day".
"Semoga setetes darah yang didonorkan, dapat bermanfaat bagi sesama." Pungkas Alif.

Go to top