Suara Zaki-Mad Romli Tertinggi di Rajeg, Terendah di Kosambi

Suara Zaki-Mad Romli Tertinggi di Rajeg, Terendah di Kosambi

Detakbanten.com TIGARAKSA - Meski belum diumumkan secara resmi oleh KPU Kabupaten Tangerang, namun data dari Desk Pilkada Kabupaten Tangerang untuk sementara suara tertinggi se Kabupaten Tangerang diraih oleh Kecamatan Rajeg dengan total sebanyak 49.993 suara. Dengan jumlah DPT sebanyak 91.613 suara.

Sementara, suara Zaki - Mad Romli terendah di Kecamatan Kosambi dengan perolehan suara sebanyak 28.513 dari total DPT sebanyak 75.848 suara. Suara Zaki - Mad romli di Kecamatan Kosambi mayoritas dimenangkan kotak kosong. "Saya dduga kebijakan penataan lokalisasi Dadap oleh Pemkab Tangerang saat periode pertama Zaki menjabat menjadi faktor rendahnya suara Zaki - Mad Romli," terang tokoh Pemuda Pantura, Ali Gozali.

Menurut Ali, penataan Dadap oleh Pemkab Tangerang seharusnya didukung oleh warga Kosambi, karena kondisinya sangat kumuh, selain menjadi faktor berkembangnya penyakit menular seperti HIV/Aids. Pemkab Tangerang ingin membangun pusat kawasan seperti rumah deret dan pusat perekonomian lainnya yang akan bermanfat bagi warga. "Tapi secara keseluruhan, Zaki - Mad Romli di setiap kecamatan dengan kemenangan diatas 80 persen," tandasnya.

 

 

Go to top