Ketua DPAC BPPKB Kronjo Resmi Dilantik

Ketua DPAC BPPKB Kronjo Resmi Dilantik

Detakbanten.com  KRONJO -- Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Kronjo Jamaludin resmi dilantik pada Minggu (1/7/2018), acara pelantikan tersebut berbarengan dengan hari lahir (harlah) BPPKB Ke - 20, dalam acara tersebut hadir pendiri ormas BPPKB Abah Ato Sugriwa, Pengurus BPPKB se Jabodetabek, selain itu anggota DPRD Kabupaten Tangerang Haji Ali juga terlihat hadir bersama ratusan anggota BPPKB lainnya.

Ketua DPC BPPKB Kabupaten Tangerang Asep Lodaya berharap agar Pengurus DPAC BPPKB Kecamatan Kronjo bisa memberikan contoh kepada masyarakat, sehingga BPPKB sebagai ormas, bisa memberikan manfaat.

"Kami berharap agar anggota BPPKB Kronjo ini bisa menjaga marwah organisasi, sehingga BPPKB ini bisa berbuat yang terbaik kepada masyarakat," terang Asep Lodaya.

Sementara, Sekjen DPAC BPPKB Kabupaten tangerang Ari Ashari meminta agar seluruh anggota dan pengurus bisa bersatu, sehingga organiasi ini bisa dicintai masyarakat, BPPKB kata Ari merupakan ormas yang berbuat kebaikan, membantu pemerintah dalam rangka nenjaga stabilitas keamanan.

"Kami nenghimbau agar seluruh anggota BPPKB untuk tetap bersatu berahlak mulia, jaga agar BPPKB bisa tetap eksis berbuat bagi masyarakat," tandasnya.

 

 

Go to top