Sachrudin Hadiri Diklat dan Seleksi Paskibraka

Sachrudin Hadiri Diklat dan Seleksi Paskibraka

detakbanten.com KOTA TANGERANG-Wakil Walikota Tangerang Terpilih Sachrudin berharap agar para peserta Diklat dan Seleksi Paskibraka Kota Tangerang bisa terus belajar dan belajar mengembangkan diri untuk memajukan Kota Tangerang.

"Ini adalah ajang buat anda untuk memperkuat tali silaturahmi dan pertemanan jalin komunikasi dengan baik, belajar dari kelemahan dan keunggulan orang lain," ungkapnya.

Proses belajar itu yang perlu dilakukan oleh para peserta paskibra yang juga generasi muda adalah aset bangsa tidak harus di duduk bangku sekolah saja. Belajar juga bisa dilakukan melalui lingkungan sekitar kita seperti di lingkungan diklat yang sedang di jalani tersebut.

"Saya yakin anda semua adalah pelajar yang begitu peduli sehingga bisa terpilih menjadi peserta paskibra dan paskibraka. Kalian semua adalah aset besar bangsa dan kota ini. Menjadi generasi penerus bangsa yang menjadi harapan," tuturnya.

Sachrudin juga menyoroti persoalan regenerasi yang menjadi keniscayaan dalam membangun bangsa. "Masa depan bangsa ini dan kota ini ada ditangan kalian," serunya

 

 

Go to top