KPU Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Pleno Terbuka

KPU Kabupaten Tangerang Gelar Rapat Pleno Terbuka

Detakbanten.com  KELAPA DUA - KPU Kabupaten Tangerang menggelar rapat pleno terbuka pada Rabu (4/7/2018) di Hotel Lemo Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Rapat yang dihadiri anggota KPU, Panwaslu, PPK ini berjalan lancar.

Meski demikian, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diingin, puluhan petugas kepolisian dari Polsek Kelapa Dua, dibantu Polres Tangsel menjaga rapat pleno.

" Sampai pukul 12.00, baru sembilan kecamatan yang sudah melakukan rekapitulasi perhitungan suara" terang Sekretaris KPU Kabupaten Tangerang wili Patria.

Hal senada dikatakan Ketua KPU Kabupaten Tangerang M Ali Zaenal, menurutnya diprediksikan rapat pleno akan selesai sampai sore hari, sembilan kecamatn yang sudah melakuakn rekapitulasi perhitungan surat suara yakni, Kecamatan Balaraja, Gunung Kaler, Jayanti, Curug, Cisauk, Jambe, Cikupa, Kelapa, hanya saja PPK Kecamatan kelapa dua, ada perbedaan jumlah hak pilih dengan pemilih disabilitas.

"Hanya salah ketik surat suara yang tidak digunakan di Kecamatan Kelapa Dua, tapi tidak menjadi masalah, pleno tetap berjalan," terangnya.

 

 

Go to top