Joki Balap Liar Tewas Tabrak Tronton

Joki Balap Liar Tewas Tabrak Tronton

detakbanten.com TIGARAKSA - Dua joki balap liar tewas tabrak truk tronton pada pukul 04.30 wib Rabu (4/7/2018) di Jalan Raya Pemda Tigaraksa Kecamatan Cikupa Kampung, Palahpar Rt.01/01 Desa Budimulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tersebut terjadi saat jelang salat subuh 04.30 Rabu 04/08, dua orang korban MR alias Panen ( 25) dan ( 22 ), kedua korban merupakan warga desa Bojong dan warga Desa Budi Mulya, Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Peristiwa berawal saat kedua korban sedang balapan , sesampainya di pertigaan milenium, tiba- tiba muncul kendaraan truk tronton dengan Nopol. A-9208-ZM dari arah Cikupa memutar di putaran milenimun, naas korban yang sedang balapan dengan kendaraan roda dua jenis kawasaki ninja, tidak bisa mengendalikan kendaraanya dan menabral ban depan mobil truk tronton tersebut, dan dua orang korban langsung tewas ditempat sementara seorang lagi kondisinya luka dan dirawat di RSU Mulya Insani Cikupa.

Kanit Lakalantas Iptu Kresna membenarkan peristiwa kecelakaan maut tersebut, menurutnya kedua korban tersebut tewas dan polisi sednag melakukan penyelidikan kasus kecelekaan tersebut.

"Kami menghimbau agar anak muda terutana di wilayah Cikupa agar menghindari balapan liar, karena resikonya berbahaya bagi keselamatan jiwa," tandasnya.

bimo rental

Go to top