Jabatan Kapolsek Kresek Diserahterimakan

Jabatan Kapolsek Kresek Diserahterimakan

detakbanten.com KRESEK-Jabatan Kapolsek Kresek diserahterimakan dari AKP Suseno kepada AKP Suyana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Sabhara Polres Pandeglang. Sementara mantan Kapolsek Kresek akan menempati posisi baru sebagai kanit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Banten.

Serah terima jabatan langsung dipimpin Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif pada Selasa (17/7/2018) di lapangan Mapolresta Tangerang, Tigataksa. Selain Kapolsek Kresek, Kapolresta Tangerang juga melantik Kompol Saludi sebagai Kasat Binmas Polresta Tangerang, menggantikan Kompol Sukirto yang akan menduduki jabatan baru sebagai Kasubagsenmu Bagpal Rosarpras Polda Banten.

Dalam sambutanya, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif meminta pejabat baru di Polres Kota Tangerang langsung fokus pada program antisipasi begal. Hal itu, kata Kapolres, agar usaha memberantas begal yang telah dilaksanakan dapat berkelanjutan. "Pejabat baru yang menduduki jabatan sebagai Kapolsek Kresek dan Kasat Binmas fokus antisipasi begal. Tindak tegas, buat aman masyarakat," kata Kapolres

Langkah itu, ujar Kapolres, sebagai upaya mempersempit ruang gerak pelaku begal dengan keterlibatan masyarakat secara proporsional. Sedangkan kepada Kasat Binmas, Kapolres mengintruksikan agar meningkatkan intensitas kegiatan pembinaan. Menurut Kapolres, semakin banyak masyarakat yang sadar hukum, maka proses penegakkan hukum akan semakin ideal.

 

 

Go to top