Didemo, Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Menghilang

Didemo, Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Menghilang

detakbanten.com TIGARAKSA - Puluhan masyatakat yang menamakan diri Forum Masyarakat Sepatan menggelar aksi unjuk rasa di kantor dinas pendidikan pada Selasa (24/7/2918). Aksi yang menuntut pencopotan Kadis Pendidikan Hadisa Mansyur dan Kepala SMPN 2 Sepatan Firman ini berjalan dengan tertib, hanya saja aksi tersebut hanya diterima Sekdis Pendidikan Kabupaten Tangerang, Tini Wartini dan beberapa pejabat setingkat Kepala Bidang dan Kepala Seksi. Sementara Kadis Pendidikan Kabupaten Tangerang Hadisa Mansyur tidak menemui massa aksi alias menghilang.

Meski tidak ditempat, namun perwakilan aksi massa ini diterima di aula lantai 2 kantor Dindik Kabupaten Tangerang, oleh Sekdis Pendidikan Kabupaten Tangerang.

"Pak Kadis sedang tidak ditempat, karena menghadiri rapat di kementeian Pendidikan Jakarta, Pak Kadis sedang rapat membhas Permendiknas terbaru," terang Kabid SMP pada Dindik Kabupaten Tangerang, Fahrudin.

Fahrudin mengatakan, tuntutan warga Sepatan yang menginginkan agar sarana pendidikan berupa SMP N 4 Sepatan dibangun, sudah direspon.

"Tadi sudah jelas di pertemuan dengan perwakilan warga, bu Sekdis merespon dan akan membuat surat rekomendasi kepada dinas Tata ruang dan Bangunan," tandasnya.

 

 

Go to top