Abex Resmi Jabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang

Abex Resmi Jabat Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang

Detakbanten.comBOGOR -- Abex, sapaan Adang Akbarudin resmi menjabat sebagai ketu DPD KNPI Kabupaten Tangerang masa bakti 2018 - 2021, pria berkacamata asal Curug ini terpilih secara aklamasi menggantikan Cucu Abdurrosied yang habis masa baktinya.

Abex yang sebelumnya menjabat Sekjen DPD KNPI Kabupaten Tangerang ini ditetapkan sebagai ketua DPD didalam rapat sidang pleno yang dipimpin Gilang Sumiarsa.

"Karena hanya ada satu calon yang maju sebagai calon ketua DPD KNPI, maka seluruh anggota sidang, menetapkan Abex sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang," ujar Gilang sumiarsa Ketua SC Musda Ke XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Tangerang Adang Akbarudin mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan oleh seluruh peserta musda, sehingga acara musda inu berjalan dengan lancar, Abex juga berharap kepada seluruh pemuda untuk bersatu dan bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mensukseskan program pemerintah demi kesejahteraan masyarakat, KNPI kata abex adalah wadah berhimpun, wadah kaderisasi yang didalam perjaannya dituntut untuk senantiasa responsif terhadap perubahan.

"Pemuda merupakan ujung tombak dalam proses pembangunan di Kabupaten Tangerang, mari kita buktikan bahwa pemuda di Kabupaten Tangerang memiliki karya nyata yang.Kemajuan hanya bisa terwujud dari kesadaran dan kerja keras," ujarnya.

Pemuda di Kabupaten Tangerang Kata Abex, harus bangkit, karena pemuda adalah generasi penerus bangsa yang menjadi harapan seluruh masyarakat, Musda ke XIV ini bukti bahwa pemuda di Kabupaten Tangerang memiliki cita-cita dan tekad untuk bersama-sama membangun kebersamaan.

"Jangan sampai kita menjadi tercerai berai, saya akan merangkul seluruh organisasi kepemudaan, untuk bersama-sama membangun organisasi ini," tandasnya.

Musda ke XIV DPD KNPI Kabupaten Tangerang digelar di wisma Tugu Cisarua, Puncak, Bogor ini diikuti, 100 peserta yang terdiri dari organisasi kepemudaan (OKP) dan ketua pengurus kecamayan ( PK), didalam musda ini Cucu Abdurrosied, Ketua DPD KNPI sebelumnya membacakan laporan pertanggung jawaban (LPJ). Dalam acara tersebut hadir juga sekjen DPD KNPI Provinsi Banten Sirojudin Alfarisi.

 

 

Go to top