Paripurna Selalu Molor, Anggota Dewan Cuek Bebek

Paripurna Selalu Molor, Anggota Dewan Cuek Bebek

detaktangsel.com -  SETU, Kebiasaan buruk para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan dalam melaksanakan Rapat Paripurna DPRD terus terjadi.

Agenda rapat sebagaimana undangan yang diterima oleh Pemerintah Kota Tangsel dijadwalkan pada Senin (20/1) pukul 09.00 WIB. Namun, hingga menjelang waktu Dhuhur agenda tersebut tidak jelas juntrungannya.
Para anggota Dewan yang terhormat yang sudah datang di kawasan kantor DPRD tampak masih asyik konglow-kongkow di ruang Fraksi dan ruang Komisi hanya ngobrol 'ngalor-ngidul', dan nampak tidak ada rasa bersalah. Padahal, undangan dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sudah hadir di aula Sidang Paripurna DPRD sebelum jadwal yang sudah ditetapkan guna mengikuti Pandangan Fraksi-Fraksi atas penyampaian Nota Keuangan APBD tahun anggaran 2014 yang telah disampaikan Walikota tiga hari lalu.
Dan, sudah seperti biasanya, Bagian Persidangan harus bolak-balik menyampaikan panggilan kepada seluruh anggota DPRD untuk segera melaksanakan agenda rapat yang sudah dijadwalkannya sendiri.
Entahlah, apa sesungguhnya ada dipikiran para anggota Dewan ?

Go to top