Rumah Bandar Ikan Dibobol Maling

Rumah Bandar Ikan Dibobol Maling

detakbanten.com SUKAMULYA - Tarmizi (52) warga Kampung Panggang, Rt 04/02 Desa Bunar, Kecamatan Sukamulya, Kabupaten Tangerang, haru merasakan kesedihan setelah menyadari rumahnya dibobol maling.

Korban yang juga bandar ikan di Pasar Sentiong terkejut saat melihat motor sudah raib dibawa maling pada Senin, (10/9/2018) sekira pukul 03.15 WIB. Saat kejadian korban terlelap tidur. Pelaku yang diduga lebih dari satu orang ini masuk kerumah korban melalui pintu dapur. Kemudian langsung membawa kabur motor matic di ruangan tengah. Tak hanya motor pelaku juga membawa uang senilai Rp1 juta.

"Pintu dapur rumah saya rusak dicongkel pelaku, diperkirakan pelaku berjumlah lebih dari satu orang. Padahal pada pukul 02.00 saya belum tidur, diperkirakan rumah saya dibobol diatas pukul 03.00," katanya.

Tarmizi mengatakan, saat terbangun sekitar pukul 05.00 dirinya terkejut karena motor Scopy yang diparkir di ruang tengah sudah raib. "Kami belum melaporkan peristiwa kehilangan motor kepada kepolisian," ujarnya.

Sementara Bhabinkamtibmas Desa Bunar Bripka Rahmat menyarankan kepada korban untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek terdekat.

bimo rental

Go to top