Keluarga Besar Kodim 0602/Serang sambut Dandim Baru

Keluarga Besar Kodim 0602/Serang sambut Dandim Baru

detakbanten.com KOTA SERANG - Usai melaksanakan serah terima jabatan Dandim 0602/Serang yang berlangsung di Makorem 064/MY, maka dilangsungkanlah lagi acara Pisah Sambut bersama keluarga besar Kodim 0602/Serang beserta jajaran, di Aula Makodim 0602/Serang, Jumat (11/1/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Czi Harry Praptomo SH yang sebelumnya menjabat sebagai Dandim 0602/Serang, menyampaikan pesan dan kesan kepada anggotanya. 

"Saya sangat berterimakasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Dandim 0602/Serang. Tentu, semua keberhasilan ini tidak dapat saya raih sendiri, namun berkat bantuan dan kerjasama yang terjalin, maka kita dapat mencapai sukses yang sekarang ini," ujar Letkol Czi Harry Praptomo. 

Letkol Czi Harry Praptomo pun meyampaikan kesan yang mendalam atas semua yang telah dilalui semasa menjabat sebagai Dandim. 

"Banyak yang sudah kita lalui, itu semua akan menjadi cerita tersendiri bagi diri saya, yang nantinya akan menjadi bekal dikemudian hari," lanjutnya. 

"Saya pribadi atas nama keluarga juga menyampaikan permohonan maaf yang sedalam dalamnya, atas segala khilaf yang pernah kami lakukan," ungkap Letkol Czi Harry Praptomo SH saat mengakhiri pesannya. 

Dandim 0602/Serang Letkol Inf Erwin Agung juga menyampaikan pesan kepada anggota barunya, untuk bekerjasama dalam menjalani tugas sebagai Dandim. 

"Saya sebagai Dandim baru di Kesatuan ini, tentunya masih banyak kekurangan, oleh karena itu, saya memohon dukungannya dalam menjalani tugas," ujar Dandim. 

"Saya berharap kita semua dapat bersinergi dengan baik, sehingga semua dapat kita lalui bersama," tutup Dandim.

Go to top