Kodim 0602/Serang Gelar Doa Bersama Anak-Anak Yatim

Kodim 0602/Serang Gelar Doa Bersama Anak-Anak Yatim

detakbanten.com, KOTA SERANG - Kodim 0602/Serang menggelar acara Doa bersama 50 orang anak-anak Yatim bertempat di Makodim 0602/Serang, Jumat (18/01/2019).

Acara doa bersama tersebut dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Riyadul Awamil Serang 11 KH. Syafrudin.

Dalam sambutannya Dandim 0602/Serang Letnan Kolonel Inf Erwin Agung mengatakan, bahwa acara tersebut dilaksanakan sebagai bentuk ucapan syukur. Dan  sebagai bentuk kepedulian dari TNI khususnya Kodim 0602/Serang kepada anak-anak Yatim.

"Ini sebagai bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0602/Serang kepada anak yatim. Karena sampai saat ini  kita semua telah diberikan rezeki kesehatan dan keselamatan oleh Allah SWT," kata Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga meminta doa kepada seluruh masyarakat agar setiap tugas yang diembankan oleh negara bisa dilaksanakan  dengan baik.

"Tugas TNI tidak akan berjalan dengan baik tanpa adanya bantuan dan dukungan dari  dari semua pihak dan masyarakat," jelasnya.

Turut hadir dalam acara bersebut Kasdim 0602/Serang Mayor Inf Faizal Amin, S.I.P, para Perwira Kodim, dan seluruh Danramil jajaran Kodim 0602/Serang.

Go to top