Kapolresta Tangerang Dampingi Kakor Binmas Mabes Polri Gelar Baksos di Kemiri.

Kapolresta Tangerang Dampingi Kakor Binmas Mabes Polri Gelar Baksos di Kemiri.

detakbanten.com KEMERI -- Kakor Binmas Baharkam Polri Irjen Pol Herry Wibowo melaksanakan kegiatan bakti sosial dan pemeriksaan kesehatan gratis di aula Kantor Kecamatan Kemiri, Jumat (10/5/2019). Acara yang diikuti oleh ratusan warga pra sejahtera dan usia lanjut ini berjalan lancar, Kapolresta Tangerang Kombes Sabilul Alif ikut mendampingi Jendral dua Mabes Polri.

Dalam sambutannya, Herry mengatakan, kegiatan baksos dan pemeriksaan kesehatan dilaksanakan untuk mendekatkan institusi Polri dengan masyarakat. Kegiatan itu pun, kata dia, untuk turut meringankan beban masyarakat di bulan Ramadan.

"Ada pemeriksaan kesehatan gratis, pengobatan, dan juga ada sembako yang kami bagi," ujarnya.

Herry menambahkan, kegaitan sosial yang dilaksanakan adalah gerakan inspiratif yang diharapkan juga dilakukan pihak lain. Dengam demikian,  semangat saling peduli dan berbagi akan semakin meluas.

"Bergandeng tangan menghentikan segala perselisihan. Di bulan Ramadan kita perbanyak gerakan sosial dan ibadah," tuturnya.

Salah satu warga Siti Aisyah mengaku gembira dengan kegiatan itu. Menurutnya, pemeriksaan kesehatan sangat bermanfaat apalagi bagi dirinya uang sudah berusia 65 tahun. Selain itu, ujar dia, bantuan bahan pokok juga sangat bermanfaat karena turun menekan beban pengeluaran saat Ramadan.

"Terima kasih atas bantuanya, sangat bermanfaat," tukasnya.

 

 

Go to top