Koordinator Tim Kajian 2 Tahun WH Andika : WH dan Andika Masih Berkomunikasi, Namun Jarang Berinteraksi

Koordinator Tim Kajian 2 Tahun WH Andika : WH dan Andika Masih Berkomunikasi, Namun Jarang Berinteraksi

detakbanten.com SERANG - Wahidin Halim bersama Andika Hazrumy yang telah memimpin Banten kurang lebih dari 2 tahun, mulai terjadi pergesekan. Hal itu terlihat dari kebijakan yang diambil oleh Gubernur Banten, tidak pernah melibatkan Wakil Gubernur. Bahkan dalam proses lelang pun, terlihat perebutan proyek antara dua kelompok.

Demikian disampaikan oleh koordinator tim kajian 2 tahun WH Andika, Ucu Nur Arif Jauhar saat menggelar konferensi pers di rumah makan Sari Banten, Senin 17/6/2019.

Ucu menjelaskan, bahwa bagaimana pun sebutan Wahidin Halim sebagai matahari dari Tangerang dan Andika matahari dari Serang, kurang terjalin serta terkomunikasi.

"Setau saya, komunikasi keduannya tidak berjalan dengan baik. Bahkan persoalan antara kelompok berbicara berbeda. Tapi setau saya WH dan Andika masih berkomunikasi, walau jarang berinteraksi secara langsung," ungkapnya.

Maka itu, kata Ucu, pihaknya pun tengah membuat kajian, agar isu perpecahan itu terbuktikan benar atau tidak benar benar terjadi.

"Walau WH kinerjanya lambat, Andika tidak dilibatkan. Inikan cuma isu aja. Tetapi dengan kajian ini, Insya Allah selesai di bulan Sebtember 2019. Ya WH kalau memang jelek, Andika juga jelek. Kalau memang baik, berarti Andika baik. Tapi Kita masih melakukan kajian, apakah Andika dilibatkan dalam kebijakan atau tidak ?.  Nanti akan terlihat dan ada analisanya. Kita ini hanya mencoba menengahi saja," jelasnya.

Ucu juga menerangkan, kajian yang dilakukan oleh dirinya bersama teman-teman lainya, berdasarkan informasi adanya perpecahan antara dua kelompok WH dan Andika. Bahkan kata Ucu, ada beberapa ke janggalan di proses pelelangan.

"Mulai dari berebutnya proyek hingga anggaran. Tapi nanti kita akan analisa dulu, ini baru sampai ke janggalannya saja," tandasnya.

Seperti diketahui, analisis kajian tersebut akan dimulai pada akhir Juni 2019 sampai selesai dilaksanakan hingga akhir September 2019. Dengan melibatkan Staf Ali Gubernur Banten dan Staf Ahli Wakil Gubernur Banten.

 

 

Go to top