Print this page

Team Volley Ball Kelurahan Cipadu Jaya,Sabet Juara di Grand Final Open Turnamen Volley Kecamatan Larangan

Team Volley Ball Kelurahan Cipadu Jaya,Sabet Juara di Grand Final Open Turnamen Volley Kecamatan Larangan

Detakbanten.com KOTA TANGERANG - Setelah selama satu minggu digelarnya open turnamen volley ball wanita,tingkat Kecamatan Larangan. Dari 12 team yang ikut dalam kompetisi tersebut,team Kelurahan Cipadu Jaya akhirnya berhasil keluar sebagai Juara satu,setelah mengalahkan team Kelurahan Kreo dalam laga Grand final yang berlangsung,Rabu malam.

Sementara posisi juara ketiga di raih team dari Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Larangan dan juara keempat di raih team Kecamatan Larangan,selaku tuan rumah penyelenggaraan open turnamen volley ball wanita dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-74.

Pantauan Detakbanten.com,di Lapangan volley out door Kecamatan Larangan,riuh sorak sorai para pendukung kedua team menghiasi jalanya pertandingan Grand final.masing-masing pendukung bersorak menyemangati para pemain yang tengah berlaga dalam pertandingan final yang sangat menegangkan,Rabu malam (24/7/2019).

Kepada Detakbanten.com Camat Larangan,Dimiyati mengatakan, bahwa open turnamen volley ball putri ini,baru pertama kali dilaksanakan.sebelumnya pihaknya sudah menggelar open turnamen volley ball tapi untuk putra.dengan adanya open turnamen seperti ini khususnya cabang volley ball putri diharapkan bisa menggali bakat dan bibit para pemain volley lokal di Kota Tangerang.

"Dalam open turnamen volley ball putri ini,memang ada beberapa pemain profesional yang di ambil masing-masing team.tujuanya selain kami ingin menyuguhkan permainan volley ball yang menarik dan menghibur untuk masyarakat,juga bisa memotifasi para pemain lokal untuk belajar teknik bermain volley yang baik ,jelas Dimyati yang juga merupakan ketua satu di PBVSI Kota Tangerang.

Sementara, Engkos Zarkasyi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang menjelaskan,bahwa open turnamen ini adalah kegiatan positif.selain untuk mendorong dan memotifasi para pemain volley Kota Tangerang untuk giat lagi berlatih.Juga kegiatan ini merupakan sebuah ajang tantangan dan peluang untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi.

" Barusan saya dapat info dari pihak PBVSI,bahwa ada dua warga kota tangerang,yang ikut di timnas volley ball diajang asean student games.ini kan menjadi kebanggaan kita bersama karena mereka bisa mengharumkan nama Kota Tangerang di ajang internasional ",ujar Engkos.

Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang,Ngadino yang hadir dalam Grand final,saat di konfirmasi seusai pertandingan mengatakan,bahwa dirinya sangat puas menyaksikan pertandingan Grand pinal ini.kedua team bertanding sangat seru,mereka bermain sangat baik.

"Para pemain tadi yang bertanding tadi saya lihat baik dan permainanya imbang team yang gugur dalam babak penyisihan kemarin juga bagus.Saya berharap meraka termotifasi dan bisa lebih semangat lagi dalam berlatih",pungkasnya.