GP Ansor Minta Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih Bisa Amanah

GP Ansor Minta Ketua DPRD Kabupaten Tangerang Terpilih Bisa Amanah

detakbanten.com TIGARAKSA -- Warga meminta agar ketua DPRD Kabupaten Tangerang yang terpilih Kholid Ismail bisa menjaga amanah hal tersebut dikatakan Ketua GP Ansor Kabupaten Tangerang Muhidin Kodir saat menghadiri pelantikan empat unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang, di gedung DPRD Selasa (24/09/2019).



" Kami berharap agar ketua DPRD Kabupaten Tangerang bisa menjaga amanah yang sudah diberikan oleh warga Kabupaten Tangerang," terang Muhidin Kodir.

Muhidin mengatakan, pimpinan DPRD memiliki peran yang staretgis dalam hal kebijakan dan kewenangan menyusun dan menetapkan anggaran, GP Ansor Kabupaten Tangerang kata Muhidin akan mendukung setiap program yang langsung bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat di kabupaten Tangerang, tentunya seluruh unsur pimpinan DPRD harus bersinergi dengan Pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, ormas, LSM dan Insan Pers.

" Kami mengucapkan selamat atas dilantiknya empat unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tangerang." terang Muhidin.

Diketahui, DPP PDIP secara resmi menetapkan Holid Ismail sebagai calon Ketua DPRD Kabupaten Tangerang melalui surat nomor 670/IN/DPP/8/2019 yang diteken Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Sekjen Hasto Kristiyanto tanggal 10 September 2019. Kholid Ismail akan didampingi oleh tiga Wakil Ketua, yakni Astayudin dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Ilham Khoir dari Partai Golongan Karya (Golkar), dan Adi Tiya Wijaya dari Partai Demokrat.

Go to top