Pasca Kebakaran, Para Pemilik Kios Pasar Baros Minta Perhatian Pemerintah

Pasca Kebakaran, Para Pemilik Kios Pasar Baros Minta Perhatian Pemerintah
detakbanten.com. SERANG - Pasca kebakaran ratusan kios di Pasar Baros, Kabupaten Serang, yang diduga akibat konsleting listrik. Para pemilik kios mencari puing barang-barang yang masih bisa dipakai, Senin (11/11/2019).
 
Hari ini dilokasi, para pemilik kios terlihat mengambil barang yang masih bisa dipakai, dan membersihkan kiosnya, agar segera bisa digunakan untuk berjualan.
 
"Lagi bersihin aja mas, sama cari barang yang masih bisa dipakai, tapi kebanyakan sudah hangus semua," kata salah satu pemilik kios H Iding, ditemui di lokasi bekas kebakaran, Senin (11/11/2019).
 
Menurutnya, dari ratusan kios hampir 80 persen semuanya terbakar, barang dagangan sudah tidak bisa diselamatkan.
 
"Hangus semua barang dagangan engga ada yg bisa dipakai lagi," ungkapnya.
 
Ia pun berharap kejadian ini mendapatkan respon baik dan perhatian dari pemerintah setempat, untuk membantu para pedagang yang menjadi korban kebakaran.
 
"Ya harapannya ada yang bantu dari pemerintah, kalau udah begini kan kami tidak punya modal lagi, semuanya rugi," harapnya.
 
Sebelumnya, Minggu (10/11/2019) malam, Pasar Baros mengalami kebakaran hebat, ratusan kios hangus terbakar, meski tidak ada korban jiwa kerugian mencapai miliaran rupiah.

 

 

Go to top