Masuk di Liga 1, Persita Diarak Suporter Ke Pemkab Tangerang

Masuk di Liga 1, Persita Diarak Suporter Ke Pemkab Tangerang

Detakbanten.com, TIGARAKSA - Persita akhirnya bisa memastikan diri lolos ke kasta kompetisi tertinggi di sepak bola Indonesia, Liga 1, pemain Persita Tangerang diarak langsung oleh suporter dan pendukung menuju Pemkab Tangerang pada Rabu (27/11/2019).

Berdasarkan pantauan dilapangan, pemain persita diarak menuju Gerai Tangerang Gemilang jalan raya Serang Desa Bojong Kecamatan Cikupa dengan menggunakan bak terbuka, teriak yel- yel dari suporter dan warga Kabupaten Tangerang pun menggema di luar gedung serba guna ( GSG) Puspemkab Tangerang.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih managemen Persita Tangerang yang sudah berjuang secara maksimal sehingga persita masuk ke liga 1 kasta tertinggi." terang Preaiden Persita Ruli kepada wartawan.

Ruli mengatakan, perjuangan yang panjang dan melelahkan ini tentunya harus disyukuri, karena sejak 2010 persita Tangerang tidak lagi di suport dari APBD Kabupaten Tangerang, namun meski tidak ditopang dengan APBD dan tidak ada infrastruktur berupa stadion pada saat itu.

"Kami akan menuju kepada klub profesional dan proyeksi kami kedepan adalah pembinaan terhadap pemain muda." terang Ruli.

Sementara Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar berharap agar Persita terus berlatih, karena di liga 1 banyak sekali kompetitor-kompetitor yamg bersaing, apalagi klub liga 1 ini merupakan pemain yang meiliki talenta yang tidak bisa diragukan lagi, Pemkab Tangerang akan selalu berupaya mendukung sepenuhnya Persita, bahkan sejauh ini Pemkab Tangerang sudah menyiapkan stadion mini di 27 kecamatan.

"Kami meminta kepada Camat dan pengurus KOK agar merawat stadion mini , rencananya pemain Persita akan road show ke seluruh peloksok kecamatan , karena persita Tangerang adalah milik warga Kabupaten Tangerang" tandasnya.

 

 

Go to top