PT MMS Klaim Underpass Tol Balaraja Timur Sudah Dilengkapi Drainase

PT MMS Klaim Underpass Tol Balaraja Timur Sudah Dilengkapi Drainase

detakbanten.com CIKUPA -- PT Marga mandalasakti (MMS) mengklaim pintu tol Balaraja Timur yang saat ini masih dalam proses finishing dengkapi dngan saluran air (drainase). Hal tersebut dikatakan Rawiah Hijjah, Kepala Departemen Humas PT Marga Mandalasakti saat dimintai tanggapan soal banjir yang merenggut korban jiwa di underpass gerbang tol baru Balaraja Timur Selasa (25/02/2020).

" Kami prihatin atas musibah yang terjadi di underpass, Adapun underpass Balaraja Timur tersebut sudah dilengkapi dengan drainase untuk mengalirkan air menuju ke sungai terdekat" terang Rawiah Hijjah.

Rawiah Hijjah mengatakan, terjadinya banjir tersebut diakibatkan curah hujan dengan intensitas yang tinggi,menyebabkan terjadinya luapan air di sejumlah sungai.

Sebelumnya diberitakan, hujan mengguyur sejumlah wilayah di Kabupaten Tangerang pada Rabu (25/02/2020), akibatnya puluhan titik mengalami kebanjiran, salah satunya underpasa di pintu keluar masuk Balaraja Timur, meski belum diresmikan pemakaiannya , namun gerbang tol baru tersebut sudah memakan korban jiwa.

Korban diketahui bernama Dulatif (50) Satpam PT Korindo dikabarkan tewas saat banjir melanda Kampung Pasir Rangdu Desa Cibadak Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang pada pukul 06. 30 Selasa (25/02/2020).

 

 

Go to top