Pilkada Serentak di Banten, Partai Golkar Siapkan Kader Terbaik

Ketua DPD Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah Ketua DPD Partai Golkar Ratu Tatu Chasanah

Detakbanten.com, SERANG - Partai Golongan Karya (Golkar) Banten telah memasang kader-kader di setiap daerah yang melaksanakan pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Banten.

Disebelah Tenggara Provinsi Banten, yaitu Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Partai Golkar memasang Pilar Saga Ichsan, sebagai pendamping dari Benyamin Davnie .

Selanjutnya, untuk bagian ujung Barat Laut, Kota Cilegon. Partai berlambangkan pohon beringin, memantapkan Ratu Ati Marliati untuk maju sebagai Calon Walikota Cilegon, di Pilkada 2020.

Kemudian, pada daerah Selatan di Banten, Kabupaten Pandeglang. Partai Golkar memasang Tanto Warsono Arban, sebagai A2 (Wakil Bupati) dari Irna Narulita.

Tak sampai disitu, bagian Utara Banten, Kabupaten Serang. Partai Golkar menitipkan amanah kepada, Ratu Tatu Chasanah, seorang petahana. Yang kembali maju sebagai Calon Bupati Serang, pada Pilkada 2020.

Ketua DPD Partai Golkar Banten, Ratu Chasanah mengakui, telah memberikan rekomendasi semua Calon Kepala Daerah kepada DPP Pusat.

Kemudian Tatu juga menjelaskan, pemberian rekomendasi dari DPP Pusat akan di serahkan secara serentak.

"Semua rekomendasi sudah diserahkan kepada pusat, dari DPD. Tinggal tunggu saja, rekomendasi dari pusat, dan penyerahannya pun secara serentak. Termasuk Pak Tanto di Pandeglang," singkat Tatu Chasanah, saat di temui, dalam acara Musda Golkar Banten Ke-V, di Hotel Horizon Ultima Ratu , Kota Serang, Rabu(26/2/2020).

 

 

Go to top