Warga Pasar Kemis Meninggal Dunia Akibat Susfect Covid 19

korban sudah dimakamkan pada Senin (30/03) di TPU Buniayu. korban sudah dimakamkan pada Senin (30/03) di TPU Buniayu.
detakbanten.com PASAR KEMIS - Seorang pasien Rumah Sakit Sari Asih Sangiang Kota Tangerang meninggal dunia diduga terjangkit Susfect Corona, korban yang merupakan warga Kelurahan Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis dimakamkan di TPU Desa Buniayu Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang.
 
" Ya, benar almarhum bertempat tinggal di Kutabaru Kecamatan Pasar Kemis Kabupaten Tangerang, dan meninggal dunia pada Minggu malam Senin (29/03) dan sudah dimakamkan pada Senin (30/03) di TPU Buniayu," terang Makmun Lurah Kutabaru kepada wartawan, di ruang kerjanya, Selasa (31/03/2020).
 
Dia mengatakan, almarhum merupakan jemaah tablig yang setiap hari keliling dari mesjid ke mesjid, saat ini Dinas Kesehatan sedang menunggu hasil tes , sratus pasien masih dalam susfect atau terpapar Corona Covid - 19.
 
" Barusan pak Camat Pasar Kemis dan Dinkes Kabupaten Tangerang sudah melakukan sosialisasi kepada warga di Kelurahan Kutabaru Pasar Kemis, warga diminta untuk tidak panik, karena dinkes sudh melakukan langkah-langkah antisipasi pencegahan Covid- 19," terang Makmun.
 
Sementara, Hendra Tarmidzi Kabid Pengendalian dan pencegahan penyakit pada Dinas kesahatan Kabupaten Tangerang mengatakan, saat ini Dinkes sudah melakukan tracking kepada 11 orang yang berinteraksi dengan korban, pihaknya sampai saat ini masih menunggu hasil pemeriksaan hasil test, saat ini pasien belum dinyatakan positif terjangkit Covid - 19.
 
"Dugaan sementara, almarhum masih dalam status Susfect atau terpapar Corona Covid -19,"tandasnya.

 

 

Go to top