Satgasda Lawan Covid19 Terima Bantuan APD, Siap Disalurkan ke Rumah Sakit

Perwakilan Yayasan Merah Putih Kasih Foundation serahkan APD kepada Wakil Ketua DPRD Tangsel, Li Claudia  chandra. Perwakilan Yayasan Merah Putih Kasih Foundation serahkan APD kepada Wakil Ketua DPRD Tangsel, Li Claudia chandra.
detakbanten.com SETU - Satgas Daerah Lawan Covid-19 DPRD Kota Tangsel, kembali bergerak untuk memberikan bantuan Alat Perlengkapan Diri (APD) kepada tenaga medis yang berjuang di garda terdepan melawan virus Corona.
 
Satgas Lawan Covid-19 DPRD Tangsel kali ini tidak sendiri, di bantu Yayasan Merah Putih Kasih Foundation dari JHL Group, akan bersama-sama memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19 di Kota Tangsel.
 
Hal ini ditunjukan oleh yayasan tersebut melalui penyerahan 300 unit APD dan 64 face shield kepada Satgas Lawan Covid-19 di gedung DPRD Kota Tangsel, Selasa (21/4/2020).
 
APD itu pun diterima oleh Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel Li Claudia Chandra dan Koordinator Satgas Lawan Covid-19 Tangsel, Ahmad Syawqi.
 
"Kami berharap bantuan ini bisa disalurkan melalui teman-teman di DPRD Kota Tangsel,” kata salah satu perwakilan yayasan Yayasan Merah Putih Kasih Foundation tak mau namanya disebutkan itu.
 
Sementara koordinator Satgasda Lawan Covid19 DPRD Kota Tangsel, Ahmad Syawqi mengaku sangat mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh yayasan tersebut.
 
Menurutnya, seluruh bantuan yang dititipkan kepada Satgasda Lawan Covid-19 DPRD Tangsel, secepatnya akan di distribusikan kepada beberapa rumah sakit dan puskesmas yang ada di Kota Tangsel.
 
"Bantuan ini akan segera kami salurkan ke teman-teman tenaga medis yang saat ini sedang berjuang melawan Cobid-19. Kami sedih mendapatkan laporan tenaga medis berjuang tanpa perlindungan diri,” singkat Syawqi.
 
Hal sama juga diungkapkan Wakil Ketua DPRD Kota Tangsel, Li Claudia Chandra. Alin, sapaan Li Claudia Chandra, juga sangat berterimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama melawan wabah Corona yang saat ini melanda Kota Tangsel.
 
"Bersama kita lawan corona, saya sangat mengapresiasi dan berterimaksih atas kerja keras seluruh pihak yang saat ini terus bergotong royong membantu memutus mata rantai virus corona di Tangsel ini,” tandasnya. 

 

 

Go to top