Dikunjungi Keluarga Dari Zona Merah, Bumil Warga Padarincang Terkonfirmasi Positif Covid 19

Ilustrasi Ilustrasi
DetakBanten.com. SERANG - Pasien perempuan berusia 20 tahun berprofesi ibu rumah tangga yang sedang hamil warga Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang di nyatakan positif Corona atau covid 19.
 
Sebelum dinyatakan positif corona, pasien menyangkal pernah melakukan perjalanan ke zona merah, Akan  tetapi, dari hasil pengakuan, pernah ada saudara dari zona merah berkunjung ke rumahnya.
 
"Iya benar ada ibu hamil warga Padarincang dengan hasil Rapid Test reaktif  di rawat puskesmas ciomas, dan di rujuk ke RSDP, pada 27 April 2020, sesuai protokol covid-19," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Serang Agus Sukmayadi,  saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, Rabu (29/4/2020).
 
Agus mengatakan, usai pasien tersebut di rawat di RSDP, keluarga terdekatnya pun akan segera dilakukan rapid test. "Untuk rapid test keluarga akan segera dilaksanakan secepatnya," tegasnya.
 
Diketahui, sampai tanggal 29 april 2020 sudah 2 (dua) yang terkonfirmasi positif (+) Covid 19 di wilayah Kabupaten Serang.
 
Kemudian,  1 (satu) pasien sudah sembuh dan keluar dari RS Banten, dan 1 pasien sedang isolasi mandiri karena tidak menunjukan gejala dan keluhan.

 

 

Go to top