Berbagi di Bulan Ramadhan, Ketua Fraksi Demokrat Serang Bagikan Takjil dan Makanan

Berbagi di Bulan Ramadhan, Ketua Fraksi Demokrat Serang Bagikan Takjil dan Makanan
Detakbanten.com, SERANG - Jelang berbuka puasa, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Serang Riky Suhendra membagikan takjil dan makanan siap saji di sepanjang pasar Anyer Kabupaten Serang, Sabtu (2/5/2020).
 
Takjil tersebut di bagikan kepada pengguna jalan, tukang parkir dan pedagang kecil yang berada di jalan pasar Anyer Kabupaten Serang.
 
"Kami dari partai demokrat beserta tim dan saya selaku ketua fraksi partai demokrat dprd kabupaten Serang membagikan 300 nasi bungkus plus takjil untuk warga sekitar anyer dan alhamdulillah bisa berjalan lancar," ujar Riky Suhendra yang juga anggota DPRD Kabupaten Serang, Sabtu (2/5/2020)
 
Dikatakan Riky, bulan ramadan ini bulan suci dimana bulan penuh berkah dan ampunan, untuk berbagi terhadap sesama, Apalagi, lanjutnya saat ini dengan kondisi negara terdampak covid 19,
 
"Di bulan ramadhan ini kita berbagi sesama. partai demokrat terus bergerak peduli melawan covid 19, Dan demokrat juga berbagi  kepada masyarakat," ucapnya.
 
Kegiatan ini, lanjut Riky sebagai bentuk pedulian partai demokrat terhadap warga masyarakat baik yang terdampak Covid 19. Dan juga karena momentum di bulan suci ramadan.
 
"Maka dari itu saya punya inisiatif untuk membagi bagikan takjil dan makanan, kegiatan ini berlanjut  sampai berakhirnya bulan ramadhan," terangnya. 

 

 

Go to top