Kunjungi Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Wabup Tangerang Minta Pelayanan Tetap Jalan

Kunjungi Kantor Kecamatan Kelapa Dua, Wabup Tangerang Minta Pelayanan Tetap Jalan

detakbanten.com KELAPA DUA -- Usai mengunjungi Griya Anabatic Rabu (06/05/2020), Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli langsung mellhat kondisi pelayanan di kantor Kecamatan Kelapa Dua, dalam kunjungan tersebut orang nomor dua di Kabupaten Tangerang meminta agar pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan.

" Meski saat ini diberlakukan PSBB, namun pelayanan kepada masyarakat harus tetap jalan," terang Wabup Tangerang H Mad Romli.

Lebih lanjut pria nomor dua di Kabupaten Tangerang ini mengapresiasi Camat Kelapa Dua, yang tiada henti melakukan inovasi, apalagi tempat pelayanan di bagian Paten ini dilengkapi fasilitas yang bagus, ruang tunggu memadai, ada buat swafoto selfie, bahkan jika warga yang ingin minum kopi disiapkan secara gratis, namun untuk bulan suci Ramadhan kopi ditiadakan sementara waktu.

Kunjungi Kantor Kecamatan Kelapa Dua Wabup Tangerang Minta Pelayanan Tetap Jalan 1

" Baru pertama masuk.ke ruangan PATEN Kecamatan Kelala Dua saja saya sudah terpukau dengan ornamen lampu berpadu cahaya, pasti warga yang ingin diayani juga akan betah disini,"terang H Mad Romli.

Sementara Camat Kelapa Dua Prima Saras Puspa mengucapkan terima kasih atas kunjungan wakil bupati Tangerang, menurutnya Kecamatan Kelapa Dua merupakan wilayah berbasis perkotaan, tentunya dengan kondisi warga tersebut, kecamatan akan terus melakukan inovasi model pelayanan, agar warga puas dengan pelayanan yang ada.

Kunjungi Kantor Kecamatan Kelapa Dua Wabup Tangerang Minta Pelayanan Tetap Jalan 2

“Untuk itu kita beri pelayanan yang maksimal, mulai dari suasana pelayanan, ruang bermain anak, pojok selfi, kopi dan Makanan ringan, hingga toilet disabilitas,” ujarnya.

Go to top