FBB Berbagi Sembako dan Masker Ditengah Covid-19 dan Bulan Ramadhan

FBB Berbagi Sembako dan Masker Ditengah Covid-19 dan Bulan Ramadhan
detakbanten.com TANGERANG - Front Banten Bersatu (FBB) berbagi rezeki kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, kegiataan bantuan sosial ( Bansos) tersebut diberikan untuk Pondok Pesantren dan Warga tak mampu di wilayah Kabupaten Tangerang. Sabtu (9/5/2020).
 
"Kami dari ormas Front Banten Bersatu (FBB).Siap bantu pemerintah untuk saling berbagi. bukan karna kelebihan, melainkan hanya sekedar saling berbagi di era sulit seperti ini," ujar Ketua Umum FBB H Moch Soleh kepada awak media, usai acara berbagi rezeki.
 
Soleh mengatakan dampak dari virus corona ini sangat besar bagi masyarakat, ekonomi dan usaha banyak tidak berjalan sehingga membuat timbulnya pengangguran dan menambah banyak warga renta ekonomi. 
 
"Untuk itu, Insya Allah kami berusaha berbagi  kurang lebih 500 paket  tahap 1 untuk di bagikan," terangnya. 
 
Untuk tahap pertama ini, FBB berbagi sembako dan masker di Pesantren Nurul Ibtida, Kamp Duri, Desa Paku Alam, Kecamatan Paku Haji, Kab Tangerang. FBB juga membagikan bingkisan Sembako ke warga-warga sekitar pesantren.
 
"Kami sangat terharu dengan antusias nya mereka yang sangat berharap untuk sentuhan para donatur yang mampu untuk  mau berbagi rasa dengan mereka," harap Soleh.
 
Lanjutnya, FBB mengajak para dermawan atau donatur untuk berbagi ditengah wabah virus corona, apalagi di bulan suci ramadhan yang penuh berkaha dan pahal.
 
"Maka dari itu kami  menghimbau dan mengajak kepada semua yang mungkin masih bisa berbagi, untuk mengulurkan bantuan bagi mereka yg membutuhkan selain terkena dampak corona ini, juga ini lagi di bulan ramadan bulan baik, bulan yang penuh berkah ini. Salam jaga jarak dan selalu pake masker untuk memutuskan mata rantai virus covid 19."  tandasnya.

 

 

Go to top