Kejari Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sembako Bagi Ponpes Nurul Qu'ran

Kejari Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan Sembako Bagi Ponpes Nurul Qu'ran
detakbanten.com SUKAMULYA - Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang Bahrudin Road Show mengunjungi Pondok Pesantren dan panti asuhan yang tersebar di wilayah kecamatan Tigaraksa, Jambe, Cisoka, Solear, Kronjo, Rajeg dan Jayanti.
 
Kegiatan baksos ini bertjuan untuk membantu meringankan beban hidup akibat corona, karena dengan wabah covid 19, ini dampaknya dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Tangerang, termasuk Pondok pesantren dan Panti Asuhan.
 
Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin bersama pejabat , pegawai, serta staf Kejaksaan mengunjungi Pondok Pesantren Nurul.Quruan Desa Merak Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, dalam kesempatan tersebut, Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin langsung beramah tamah dengan pengasuh Ponpes KH jarasih yang juga teman sekolahnya saat duduk di bangku SMA Pertanian Tangerang.
 
" Kedatangan kami ke Ponpes ini, yang pertama ingin bersilatirahmi, dan membawa sedikit bantuan sembako bagi peaantren, karena semuanya terkena dampak akibat Corona,"terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang.
 
Kepala Kejari pun berarap agar wabah Corona ini segera berakhir, karena dengan kondisi sekarang ini dampaknya terasa oleh seluruh lapisan warga Indonesia, dampaknya terhadap perekonomian menjadi hancur, sehingga seluruh pendapatan masyarakat menjadi menurun.
 
" Semoga wabah pandemi ini segera berakhir, dan perekonomian segera pulih kembali,"terang Kepala Kejari Kabupaten Tangerang Bahrudin.
 
Sementara Pimpinan Ponpes Nurul Quran KH jarkasih mengapresiasi kegiatan baksos yang dilakukan oleh Kejari Kabupaten Tangerang, dia berharap dan berdoa agat kegiatan ini mendapatkan Ridho AllahSwt, karenanya dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, atas bantuanya, semoga dengan acara ini silaturahmi ini bisa berjalan.
Go to top