Terseret Arus Sungai, Seorang Pemuda Tewas

Terseret Arus Sungai, Seorang Pemuda Tewas

detakbanten.com SERANG - Penemuan mayat seorang lelaki yang hanyut di aliran kali Perempatan Curug buat geger warga sekitar Desa Bojong Kecamatan Curug Kota Serang.

Mayat seorang lelaki dewasa yang diketahui bernama Vian (20) tersebut diketahui tewas lantaran terbawa arus air sungai yang deras akibat hujan lebat yang mengguyur Kota Serang selama enam jam kemaren.

"Korban diketahui bernama Vian (20) warga desa Bojong tewas di aliran sungai perempatan curug, menurut warga setempat, korban diketahui memiliki kekurangan fisik yang tak mampu menahan derasnya aliran air sungai saat mencoba menyeberangi sungai," kata Kapolsek Curug Iptu Silton pada awak media, Selasa,19/05/2020.

Kapolsek menerangkan, korban tewas terbawa arus saat ingin berjalan kearah rumahnya di Desa Bojong, namun korban tak mampu menahan derasnya air hingga terseret.

"Korban di temukan oleh warga sekitar pukul 14;00 Wib ketika melintas di lokasi saat hendak menuju ke sawah yang langsung dilaporkan ke polsek curug dan langsung kita lakukan evakuasi bersama tim identifikasi dari polres Serang Kota serta warga dari lokasi kejadian ke rumahnya,"terang Kapolsek.

Selain korban jiwa, hujan deras yang menerjang Kota Serang kemarin juga menyebabkan ratusan rumah terendam hingga satu meter lebih di dua kecamatan di wilayah kota serang.

 

 

Go to top