Gelar Haul Pertama Ani Yudhoyono, DPC Partai Demokrat Kota Serang Minta Kader Agar Tidak Lupa Amanat Almarhumah

Gelar Haul Pertama Ani Yudhoyono, DPC Partai Demokrat Kota Serang Minta Kader Agar Tidak Lupa Amanat Almarhumah

detakbanten.com SERANG - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Serang bersama para ulama, anak yatim piatu dan masyarakat Peringati Haul pertama Ani Yudhoyono di kediaman ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Serang, Selasa, 19/05/2020.

ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat Kota Serang H. Amanudin Toha mengatakan, acara tersebut diselenggarakan atas inisiatif bersama para ulama untuk mengirimkan doa pada almarhumah.

"haul satu tahun ibu Ani ini kita buat, karena kita sangat sayang beliau. Dari Kota Serang melakukan inisiatif bersama para ulama untuk ini, doa yang kami inginkan dari anak yatim, mudah-mudahan haul ini dan bu Ani di terima di sisi Allah, dan semua anak didik dan kader diberikan keselamatan," ucapnya pada awak media,

Dalam kesempatan tersebut juga, Amanudin Toha meminta para Kader Demokrat agar tidak lupa amanat almarhumah agar memikirkan kesejahteraan rakyat.

"Saya minta kader agar tidak lupa apa yang sudah di amanatkan oleh almarhumah saat terakhir datang, agar seluruh kader memikirkan kesejahteraan rakyat, kita punya tagline demokrat peduli dan beri solusi, artinya kalau ada masalah kita harus berikan solusi," ungkapnya.

Dan dalam situasi saat ini, Amanudin Toha juga mengintruksikan agar para kadernya untuk membantu semua yang terdampak akibat pandemi Virus Corona atau Covid 19.

"Dalam situasi saat ini, di tengah pandemi corona yang sedang kita hadapi, saya mengintruksikan para kader untuk membantu semua yang terdampak, kita sudah siapkan 3 bulan lalu bagaimana memberi keringanan dan peduli 24 jam kami buka, kalau ada yang tidak mampu, kita berikan bantuan full," jelasnya.

Ke depan, lanjut Amanudin Toha masih dalam situasi pandemi, ketua umum harus mempersiapkan lumbung pangan, skenarionya berbeda, di sinyalir 4 bulan ke depan rawan pangan

"Kita siapkan 500 paket sembako perbulan dari DPD, disesuaikan dengan pendataan. DPC belum, tapi stok masih ada dua ribuan, bantuannya bagaimana kondisi, kalau ada yang tidak mampu datanya disiapkan daftar dan kita langsung kirim." tandasnya.

 

 

Go to top