Jelang New Normal, Kota Serang Kembali Mengalami Penambahan 1 Orang Positif Corona

ilustrasi ilustrasi
detakbanten.com SERANG - Jelang new normal, kota serang mengalami peningkatan kembali orang yang terpapar virus Corona atau Covid 19 pada hari ini. Kamis, 04/06/2020.
Satu orang yang terpapar positif Corona tersebut terkomfirmasi berasal dari Wilayah Kelurahan Unyur Kota Serang yang menurut rilis yang di terima dari Dinas Komunikasi dan Informasi Kota Serang merupakan salah seorang karyawan dari salah satu pabrik di wilayah balaraja tangerang.
"Kasus baru terkomfirmasi pisitif corona atau covud 19 bertambah satu, seorang Lelaki berinisial ER (42) seorang karyawan di perusahaan P yang terletak diwilayah balaraja tangerang,'" kata kepala Dinas Kominfo Kota Serang Hary Pamungkas yang juga Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kota Serang, W. Hari Pamungkas melalui siaran Pressnya.Kamis (4/6/2020).
Kemungkinan besar kata Hary, pasien ke 13 yang berasal dari klaster lama tersebut terpapar lingkungan tempat kerjanya.
"Statusnya OTG, kemungkinan terpapar di lingkungan tempatnya bekerja."jelasnya.
 ER dinyatakan positif berdasarkan hasil Swab yang telah dijalani yang bersangkutan pada pertengahan Mei lalu dan baru keluar hasilnya bulan Juni.
"Swab tanggal 21 Mei keluar resmi hasil tanggal 3 Juni," terang Hary.
Untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut, ER kini telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Banten (RSUB).
Hingga saat ini, kamis, 04/06/2020, data terkait covit 19 dikota serang terkomfirmasi covid 19 berjumlah kesuruhan 13 orang dalam perawatan 5 orang, sembuh 7 orang, dan meninggal dunia 1 orang.
Go to top