PLT Camat Septim Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Kampung Kelor

PLT Camat Septim Monitoring Penyaluran BLT Dana Desa Kampung Kelor
detakbanten.com SEPATAN TIMUR -- PLT Camat Sepatan Timur Ansori bersama Staf melakukan monitoring penyaluran bantuan langsung tunai ( BLT) Dana Desa yang dilaksanakan di kantor Kepala Desa Kampung Kelor Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang pada Minggu (07/06/2020).
 
Di Desa Kampung Kelor ada 182 KK yang tercatat sebagai penerima BLT Dana Desa, dengan per KK mendapatkan 600ribu, selain BLT dana desa, kp Kelor juga sudah menyalurkan bansos Covid dari Dinsos Kabupaten Tangerang.
 
" Alhamdulillah pembagian BLT dana Desa di Kp Kelor berjalan lancar,"terang Sekdes Desa Kampung Kelor, saat dihubungi.
 
Dadang mengatakan, total penerima BLT dana desa di Kampung Kelor totalnya sebanya 182.KK, dengan anggaran masing-masung 600rb , karena jumlah quotanya terbatas, dirinya pun memaklumi jika ada satu atau dua warga yang kecewa, namun penyaluranya berjalan lancar.
 
" Untuk bantuan JPS terdampak Covid 19 dari Dinsos Kabupaten Tangerang sudah disalurkan , namun total penerimanya saya lupa, nanti saya tanyakan ke operator desa,"tandasnya.
 
Sementara PLT Camat Sepatan Timur Ansori dalam monitoringnya mengapresiasi kinerja pemerintahan desa Kampung Kelor yang telah menyalurkan BLT dana desa secara tertib dan aman , pria yang menjabat Sekcam Sepatan Timur ini juga mengingatkan agar seluruh warga untuk tetap menjaga jarak (social distancing) sesuai protokol kesehatan Covid 19.
 
" Untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Covid 19, Kami berharap agar seluruh warga bisa menjaga jarak, serta jangan lupa memakai masker,"terang Ansori.
Go to top