Print this page

Ratusan Warga Desa Klutuk Terima Bansos Covid 19 Dari Kemensos

Ratusan Warga Desa Klutuk Terima Bansos Covid 19 Dari Kemensos
detakbanten.com MEKAR BARU - Sebanyak 234 warga Desa Klutuk Kecamatan Mekar Baru menerima bantuas sosial Covid 19 dari kementetrian sosial pada Senin (08/06/2020) di aula kantor desa Klutuk.
 
Bantuan tahap kedua yang disalurkan melalui kantor Pos Indonesia ini merupakan bantuan bagi warga yang terdampak Covid 19. Dari pantaun dilokasi, sejumlah warga berkumpul sejak pagi, nampak raut muka terlihat bahagia saat penerima manfaat dipanggil petuas kantor Pos.
 
" Hari ini penyaluran bansos Covid 19 tahap kedua dari Kementrian Sosial, jumlahnya 234 KK yang menerima bantuan, untuk tahap pertama sudah disalurkan kepada 230 sebelum hari raya Idul Fitri," terang Haji Maki PLT Kades Klutuk kepada wartawan, Senin (08/06/2020).
 
Dia mengatakan, penyaluran bansos Covid 19 ini berjalan dengan lancar, aparat dari kepolisian dan TNI ikut mengamankan penyaluran bantuan ini, di Desa Klutuk ini penerima bantuan covid sudah sesuai dengan kriteria yang sudah diatur dalam keputusan bupati.
 
" Semoga dana yang diberikan pemerintah ini, bisa dimanfaatkan untuj kebutuhan hidup saat wabah pandemi ini melanda,"terangnya.