Pengen Rujuk Ditolak Mantan Istri, Pria Di Mekar Baru Ngamuk Bakar Rumah

Pengen Rujuk Ditolak Mantan Istri, Pria Di Mekar Baru Ngamuk Bakar Rumah
detakbanten.com MEKAR BARU   - Peristiwa pembakaran rumah milik Sopia di Kampung Gandaria Betong Desa Gandaria Kecamatan Mekar Baru Kabupaten Tangerang menggegerkan warga, rumah tersebut nyaris ludes terbakar. Rumah itu diduga sengaja dibakar seorang pria berinisial LW mantan suami Sopia.
 
Peristiwa ini terjadi Minggu (7/6/2020) sekitar pukul 21.00 Wib. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Aksi LW pun segera diketahui warga setempat sehingga segera dicegah.
 
Kepada wartawan Sopia menjelaskan bahwa mantan suaminya itu ingin rujuk kembali setelah dua tahun bercerai. Namun, wanita ini menolaknya dengan alasan bahwa mantan suaminya itu punya sejumlah masalah dengan keluarga Sopia.
 
Emosi dengan penolakan Sopia, LW akhirnya menyiapkan bensin memakai botol plastik. "LW melemparkan bahan bakar itu ke atap rumah saya hingga sempat terjadi kebakaran," ujar Sopia Selasa (09/06/2020).
 
Untung saja, api yang belum sempat melebar itu langsung bisa dipadamkan warga setempat.
 
Warga lain Wadi menjelaskan, setelah kejadian ini, aparat dari Polsek Kronjo datang untuk mengamankan pelaku karena khawatir menjadi bulan-bulanan warga yang ikut emosi dengan ulah pelaku. Kini, LW berada di Polsek Kronjo untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

 

Go to top