Bertakziah Kerumah Korban Bunuh Diri, Ketua Fraksi Demokrat Berikan Bantuan Sembako

Bertakziah Kerumah Korban Bunuh Diri, Ketua Fraksi Demokrat Berikan Bantuan Sembako

Detakbanten.com, SERANG - Mengetahui adanya gadis Remaja RO (17) warga Pasir Gadung, Desa Sangiang, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang yang meninggal Bunuh diri, Anggota DPRD Kabupaten Serang Fraksi Demokrat, Riky Suhendra bertakziah kerumah korban, Kamis(11/6/2020) malam.

Ia datang kerumah korban bersama kader Demokrat, untuk memberikan bantuan paket sembako diantaranya beras, kopi, mie instan dan berupa uang.

"Awalnya saya tau dari media, dan langsung saya bergerak kerumah korban untuk memberikan bantuan untuk keluarga korban," ungkap Riky yang juga menjabat ketua fraksi Demokrat Kabupaten Serang,saat di hubungi sambungan telefon, Jumat(12/6/2020).

Riky mengatakan, kedatangan kerumah korban inisiatif atas dasar kemanusian, terlebih, lanjutnya, wilayah kecamatan Mancak merupakan Daerah Pemilihan (dapil) saat mencalonkan sebagai wakil rakyat.

"Saya memberikan bantuan atas dasar kemanusian, dan kebetulan wilayah mancak juga merupakan dapil saya. Secara bersamaan DPD Demokrat mengetahui, dan memerintah saya untuk bertakziah kerumah korban," jelasnya.

Untuk itu, ia berharap kejadian ini jangan sampai terulang kembali , ia menghimbau kepada masyarakat dan orang tua yang mempunyai anak harus di jaga dan di perhatikan penuh kasih sayang.

"Saya harap kejadian ini tidak terulang kembali, khususnya di kabupaten Serang. Saya himbau kepada orang tua agar menjaga anak anaknya, diberikan perhatian agar tidak ada kejadian serupa," harapnya.

 

 

Go to top