Alhamdulillah Pasien Sembuh Akibat Corona Di Kabupaten Tangerang Terus Bertambah

Alhamdulillah Pasien Sembuh Akibat Corona Di Kabupaten Tangerang Terus Bertambah
detakbanten.com TIGARAKSA - Meski pasien yang terkonfirmasi positif dan PDP naik , namun Alhamdulillah jumlah pasien sembuh akibat terpapar Corona di Kabupaten Tangerang terus bertambah, dan pasien yang meninggal berkurang, hal tersebut dikatakan Jubir Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tangerang Hendra Tarmidzi kepada wartawan Minggu (12/06/2020).
 
Menurutnya, meningkatnya jumlah pasien Covid yang sembuh akibat dari makaimalnya pelayanan medis dari rumah sakit, dari total pasien yang terkonfirmasi positif sebanyak 226 orang ternyata pasien sembuh akibat positif corona jumlahnya 143 orang , sementara pasien yang meninggal jumlahnya hanya 12 orang.
 
" Kenaikan pasien sembuh juga terjadi pada pasien PDP, jumlah PDP sebamyak 523 orang , sementara jumlah pasien PDP yang meninggal sebanyak 42 orang ," terang dr Hendra.
 
Lebih lanjut dr Hendra mengatakan, kenaikan jumlah angka pasien sembuh, menunjukan bahwa seluruh tim medis di Kabupaten Tangerang bekerja secara optimal melawan Covid 19, salah satunya adalah tenaga medis yang menangani pasien orang tanpa gejala ( OTG), di Griya Anabatic.
 
" Jumlah pasien yang dirawat kondisinya terus membaik, bahkan jumlah pasien OTG yang dinyatakan aembuh dan diperbolehkan pulang juga bertambah,"tandasnya.

 

 

Go to top