Real Madrid Tempel Barcelona setelah Tekuk Eibar 3-1

Real Madrid Tempel Barcelona setelah Tekuk Eibar 3-1
detakbanten.com BOLA - Real Madrid mengalahkan Eibar dengan skor 3-1 dalam lanjutan LaLiga pekan ke 28 di stadion Alfredo Di Stefano Senin dini hari 15 Juni 2020. Kemenangan ini membuat Real Madrid menempel ketat Barcelona di klasemen La Liga.
 
Tak butuh waktu lama tim tuan rumah mencetak gol melalui Toni Kroos, Gelandang Timnas Jerman tersebut melepaskan Tembakan first time Kroos meluncur ke pojok kanan atas gawang, tanpa bisa dibendung oleh Dmitrovic.
 
Tim tamu Eibar sempat berusaha menyamakan kedudukan lewat aksi spekulatif Cristoforo dimenit ke 13, ia melepaskan tendangan dari jarak jauh, tetapi upayanya masih bisa diredam oleh Courtois.
 
Kapten Real Madrid Sergio Ramos mencatatkan namanya di papan skor di menit ke 30, melalui skema serangan balik Bek timnas Spanyol itu sukses menyambar Umpan dari Eden Hazard.
 
Dimenit ke 37 Los Blancos kian memperbesar keunggulan. Marcelo memanfaatkan halauan tak sempurna Alvarez dengan mengirim tembakan akurat dari sisi kiri area penalti. skor bertahan hingga turun minum.
 
Di babak kedua Real madrid agak kesulitan dalam membangun serangan, justru tim tamu Eibar melalui Sergi Enrich hampir mencetak gol ketika bola yang dilepaskannya membentur tiang gawang.
 
Dimenit ke 60 Eibar akhirnya mampu memperkecil kedudukan! Tembakan De Blasis secara tak sengaja membentur tubuh Bigas. Bola yang berbelok tajam gagal dihalau dengan sempurna oleh Courtois.
 
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane terlihat menggunakan semua pemain cadangannya, manajer asal Prancis tersebut menggantikan total dari lima kesempatan pergantian pemain ketika para pemainnya terlihat kelelahan.
 
Tim tuan rumah kembali ditekan sang tamu. Berawal dari tendangan bebas Pedro Leon, Oliveira berhasil meneruskan bola melalui sundulan, tetapi upaya bek Eibar itu melambung di atas mistar.
 
Hingga pluit panjang dibunyikan skor tidak berubah 3-1, dengan hasil ini membuat Real Madrid terus menempel pemuncak klasemen La Liga Barcelona dengan 59 poin setelah 28 kali bertanding. Mereka kini dua poin di belakang Barca setelah tim Catalan itu mengalahkan Real Mallorca 4-0 sehari sebelumnya.(hfz)
Go to top