Selesaikan Pembangunan, Tatu Dapat Rekom Dari Partai Nasdem

Selesaikan Pembangunan, Tatu Dapat Rekom Dari Partai Nasdem

Detakbanten.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem memberikan surat rekomendasi kepada Petahana Ratu Tatu Khasanah untuk maju di pilkada serentak kabupaten Serang pada pemilihan Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang. Surat rekomendasi tersebut berdasarkan keputusan dari DPP partai Nasdem.

Ketua DPW Partai Nasdem Edi Ariadi mengatakan, surat rekomendasi ini bentuk untuk memberikan motivasi, terutama tim sukses partai golkar secara bersama sama dengan partai Nasdem berjuang memenangkan Ratu Tatu Khasanah pada pemilihan Bupati Serang periode 2021-2025.

"Mari kita terus berjuang, jadi tidak cukup ketika rekom ini diberikan Bu Tatu. Baik dari golkar maupun nasdem harus bersatu dan berjuang memenangkan ibu Ratu Khasanah," ungkap Edi. Dikantor DPW Partai Nasdem, Selasa (16/6/2020)

Edi menuturkan, meskipun belum berbentuk Surat Keputusan (SK) akan tetapi partai Nasdem tidak menyimpang. "Insya allah Partai Nasdem tidak menyimpang, kita setia, mari kita saling membesarkan bukan saling mengecilkan," tegasnya.

Untuk itu, Edi berpesan kepada Ratu Tatu Khasanah jangan sampai melupakan partai Nasdem jika kembali terpilih menjadi bupati Serang. "Jadi tidak cukup sampai disini (Pilkada Serang-red). Kalo sudah terpilih kembali jangan lupakan Partai Nasdem," harapnya.

Ditempat yang sama, Bacalon Bupati Serang Ratu Tatu Khasanah mengucapkan terimakasih kepada Partai Nasdem yang telah memberikan surat rekomendasi.

"Ini sungguh luar biasa, menjadi tanggung jawab secara pribadi , ini merupakan amanah bagi kita semua. Untuk itu saya mengajak seluruh keluarga besar partai Nasdem bersama sama bergerak mulai dari sekarang," jelasnya.

Dikatakan Tatu, di periode pertama, dirinya belum menyelesaikan pembangunan wilayah Kabupaten Serang, sehingga semuanya belum bisa di selesaikan.

"Saya secara pribadi ingin menuntaskan apa yang belum selesai. Periode kemarin, saya ingin memenuhi keinginan masyarakat pelayanan dasar, seperti pendidikan, kesehatan dan infrastruktur jalan," pungkasnya.

Go to top