Hasil Rafid Test Warga RW 02 Kreo Selatan Seluruhnya Non Reaktif

Hasil Rafid Test Warga RW 02 Kreo Selatan Seluruhnya Non Reaktif
detakbanten.com LARANGAN - Sehari setelah dinyatakan wilayah Rw 02, Kelurahan Kreo Selatan dikategorikan zona merah oleh Dinas Kesehatan Kota Tangerang. Pemerintah Kecamatan Larangan langsung merespon dengan melakukan rafid test secara massal terhadap 40 orang warga. Rafid test itu sendiri dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan Kota Tangerang. 
 
Dari hasil rafid test yang di keluarkan oleh pihak Dinkes melalui Puskesmas Cipadu, hasil seluruhnya dinyatakan non reaktif.
 
"Alhamdulillah semua warga Rw.02, Kelurahan Kreo Selatan yang di rafid test kemarin, hasil seluruhnya dinyatakan non reaktif oleh Dinkes Kota Tangerang," terang marwan Camat Larangan, Kamis (18-6-2020).
 
Marwan menambahkan, Untuk Kecamatan Larangan sendiri hanya ada dua Rw yang di kategorikan sebagai Rw zona merah penyebaran covid-19. Kebetulan dua Rw tersebut berada di Kelurahan Kreo selatan semuanya yaitu di Rw 02 dan Rw 06. Hari ini kedua Rw tersebut sudah kami lakukan penyemprotan Disinsfektan yang bekerjasama dengan pihak PMI. Selanjutnya rencananya besok (Jum,at tanggal 19-6-2020-red) kami akan melakukan rafid test di Rw 06.
 
"Kemarin kita telah melakukan rafid test di Rw.02, hari ini kami juga sudah melakukan penyemprotan Disinsfektan di dua Rw tersebut, rencananya besok kami akan melakukan rafid test lagi di Rw.06," tambahnya.
 
Ketua Rw.02 Kreo Selatan Sanusi, mengatakan, pihaknya bersama seluruh ketua Rt sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada pihak Kecamatan dengan adanya kegiatan rafid test ini. 
 
"Karena dengan adanya rafid test ini, apalagi hasilnya sudah kami ketahui seluruhnya non reaktif, maka seluruh warga kami menjadi tenang dan tidak was-was lagi." pungkasnya.
Go to top