Ronaldo Dan Dybala Cemerlang, Juventus Bekuk Bologna 2-0

Ronaldo Dan Dybala Cemerlang, Juventus Bekuk Bologna 2-0
detakbanten.com BOLA - Setelah kalah di Final Coppa Italia pada Minggu lalu, Juventus tak mau kehilangan asa di Liga. Bermain di Stadion Renato Dall’Ara, Selasa (23/6) dini hari. Ronaldo dan Dybala menjadi aktor kemenangan dua gol tanpa balas Si Nyonya Tua.
 
Juventus langsung tancap gas sejak pluit dibunyikan, saat laga belum memasuki sepuluh menit Ronaldo sempat mendapat pekuang, namun, usahanya belum menemukan hasil.
 
Dimenit ke 22 Juventus membuka keunggulan melalui titik putih usai Stefano Denswil menarik baju Matthijs de Ligt di kotak terlarang. Ronaldo yang menjadi eksekutor sukes menuntaskan tugasnya.
 
Paulo Dybala sukses menggandakan keunggulan tuan rumah pada menit ke 36, Menerima umpan backheel Bernardeschi, Dybala melepas tembakan keras untuk membobol gawang Lukasz Skorupski. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.
 
Memasuki babak kedua Ronaldo nyari menambah gol, Sontekan Ronaldo yang telah berhadapan satu lawan satu, sedikit melebar dari gawang Skorupski.
 
Bologna sesekali mengancam gawang Wojciech Szczesny, akan tetapi Juventus yang memperoleh peluang lebih banyak di babak kedua ini.
 
Di penghujung babak kedua Ronaldo nyaris menambah penderitaan Bologna, Ronaldo sempat mencetak gol usai menerima umpan silang Douglas Costa. Namun, gol ini dianulir karena CR7 lebih dulu berdiri dalam posisi offside.
 
Berkat hasil ini, Juventus kokoh di puncak klasemen dengan 66 poin, Sementara itu, Bologna kini tertahan di peringkat 10 dengan perolehan 34 poin. (hfz)
Go to top