Print this page

Bupati dan Wabup Tangerang Bagikan Masker di Pasar Sentiong Balaraja

Bupati dan Wabup Tangerang Bagikan Masker di Pasar Sentiong Balaraja
detakbanten.com BALARAJA - Bupati Tangerang A Zaki Iskandar bersama Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli membagikan Masker dan Pelindung Wajah kepada para Pedagang dan Pengunjung di Pasar Tradisional Sentiong Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang, Senin (29/06/20).
 
Bupati Tangerang A Zaki Iskandar Mengatakan, Saya Bersama Wabup ke pasar tradisional Sentiong Balaraja untuk membagikan Masker dan Pelindung Wajah sekaligus untuk mengingatkan kepada masyarakat baik penjual dan pembeli di pasar Tradisional Sentiong untuk senantiasa agar memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan untuk mematuhi Protokol Kesehatan.
 
Lanjut Zaki, Dari pertama di laksanakannya PSBB di Kabupaten Tangerang sampai dengan saat ini saya secara berkala mengunjungi Pasar-pasar Tradisional di Seluruh Kabupaten Tangerang untuk mengingatkan kepada pedagang dan Pembeli agar memakai masker dan jaga jarak, karna Pasar merupakan tempat paling tinggi tingkat penularan Covid-19 nya maka dari itu kita tidak bosan-bosan untuk terus mengingatkan kepada Pedagang dan Pembeli untuk memakai Masker dan Jaga jarak.
 
"Untuk para pedagang wajib menggunakan masker bila melayani pembeli dan wajib mengingatkan kepada pembeli untuk memakai masker," ucap Zaki.
 
Wakil Bupati Tangerang H Mad Romli juga mengatakan, Alhamdulilah tadi kita lihat bersama Pak Bupati tingkat Kesadaran Pembeli dan penjual di pasar Sentiong sudah 75% yang sudah mematuhi Protokol Kesehatan, namun Kita Terus melakukan Pembagian Masker dan Pelindung Wajah kepada para pengunjung dan pembeli.
 
"Ini juga menjadi salah satu tugas kita untuk terus menginformasikan dan mendidik masyarakat untuk menggunakan masker dan menjaga jaraknya karna ini cara paling efektif untuk memutus rantai Covid-19 di Kabupaten Tangerang," kata Wabup.
 
Sementara itu Agus salah satu pedagang di Pasar Sentiong mengatakan bahwa ia merasa senang dan bangga terhadap kepedulian Bapak Bupati dan Wakil Bupati kepada para pedagang dan pengunjung pasar di pasar dengan mau turun langsung untuk membagi-bagikan masker dan pelindung wajah kepada pedagang.
 
"Saya melihat semangat dari para pemimpin Kabupaten Tangerang dalam memutus rantai Covid-19 dengan turun ke pasar untuk membagikan masker dan Pelindung Wajah sekaligus mengingatkan kepada kami untuk selalu memakai masker dan jaga jarak." tandas Agus.