Barcelona VS Atletico Madrid, Misi Blaugrana Rebut Puncak Klasemen

Barcelona VS Atletico Madrid, Misi Blaugrana Rebut Puncak Klasemen
detakbanten.com BOLA - Barcelona mendapat hadangan untuk menggusur Real Madrid dari puncak klasemen saat harus menjamu Atletico Madrid pada pekan ke 33 LaLiga Spanyol di Camp Nou, Rabu (1/7), dinihari WIB. 
 
Dengan kemenangan Real Madrid di markas Espanyol, kemarin, Messi harus bisa memimpin rekan setimnya mengalahkan Atletico. Sebab, hasil apapun di luar kemenangan boleh jadi akan mengubur mimpi Raksasa Catalan untuk mempertahankan gelar.
 
Pelatih Barca, Quique Setien juga menegaskan bahwa timnya tidak boleh melakukan kesalahan apapun. seperti dilansir dari laman Marca Setien mengatakan “Kami hanya memiliki sedikit margin untuk kesalahan sekarang dan, secara teori, kami harus memenangkan semua pertandingan kami dan berharap saingan kami tergelincir.
 
”Kami akan mencoba untuk terus mengambil poin maksimum. Kita akan melihat apakah kita memiliki sedikit solvabilitas dalam beberapa aspek yang membuat segalanya lebih mudah bagi kita,” tegasnya.
 
Pada laga ini Setien akan memaksimalkan kemampuan mantan striker Atletico Antoine Griezmann, ditengah banyak kritikan kepada pemain asal Prancis tersebut Setien yakin Griezmann akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.
 
Di sisi Atletico Madrid, skuad asuhan Diego Simeone sedang dalam tren positif usai dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun di Liga. simeone yakin bahwa pertandingan nanti akan berjalan sulit, Walau begitu, ia dan pasukannya tak akan mengalah begitu saja pada Barcelona. melalui laman Sportfinding Siemone mengatakan, 
 
“Kami merasa baik, merespons dengan cara yang baik. Kami belum pernah menang di Camp Nou dan kami berharap memiliki peluang”, kata mantan pemain Inter Milan tersebut.
 
Atletico kemungkinan tidak akan diperkuat Saul Niguez yang cedera dan Koke yang terkena suspensi kartu kuning, sementara Barcelona tidak akan diperkuat Ousmane Dembele Serta Frankie De Jong akibat cedera. (hfz)
 
Go to top