Seruput...Pilar Saga Ternyata Hobi Nikmati Jajanan Warga

Pilar Saga Ichsan nikmati minuman di Pamulang. Pilar Saga Ichsan nikmati minuman di Pamulang.
detakbanten.com TANGSEL - Seruput...Pilar Saga Ichsan nampak menikmati segelas minuman ringan. Putra Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah yang digadang-gadang Bacalon wakil walikota Tangsel mendampingi Benyamin Davnie, itu tampak sederhana tidak pilih-pilih menyedot minuman seharga Rp5000.
 
Pantauan di lokasi, pria berkacamata yang nantinya bakal berpasangan dengan Bang Ben ini usai menjalankan ibadah sholat Jumat di pelataran luar Masjid Al Mujahidin, Jalan Siliwangi, Kelurahan  Pamulang Barat, Kecamatan Pamulang, Kota Tangsel pekan lalu.
 
Tak lama berselang, seorang warga berkalung kamera melakukan pengambilan video ke arah wajah Pilar Saga. Lantas bertanya perihal  kesan dan tanggapannya soal minuman yang sedang diseruputnya. 
 
"Bang (Pilar Saga, red) minum apa, rasanya bagaimana," tanya sang kameramen.
 
"Minuman ringan, enak dan murah, yuk coba," jawab Pilar.
 
“Enak bikin kenyang. Harganya terjangkau, masyarakat  di tengah Covid-19 memang harus kreatif berjualan untuk membantu ekonominya,” ujar Pilar Saga lugas, Jumat (26/6/2020) lalu.
 
Wanita penjual minuman berkendaran roda empat ini menghampiri Pilar Saga membahwa es teh tarik yang segar untuk menghilangkan rasa haus. 
 
“Kesini ya enak dan murah (sesuai di spanduk yang dipajang penjualnya, harga 5 ribu rupiah),” kata Pilar mengajak. 
 
Tak lama berselang Pilar bersiap siap bergeser untuk meninggalkan lokasi. Dia menyebut akan menyambangi seorang kerabat dan berziarah.
 
"Iyah, kita mau ketemu kerabat, sekalian ke makam," pungkasnya. (msg/red)

 

 

Go to top