Preview Big Match Manchester City VS Liverpool

Preview Big Match Manchester City VS Liverpool
detakbanten.com BOLA - Manchester City akan menjamu sang juara liga Inggris Liverpool di Etihad Stadium pada Jumat (3/7/2020), dinihari WIB. Kedua kubu terpaut 23 poin di papan klasemen, walaupun peluang City untuk mempertahankan gelar telah kandas, bukan tidak mungkin didalam laga tersebut tidak tercipta keseruan.
 
Liverpool yang baru memastikan juara Liga Inggris usai City dikalahkan Chelsea 1-2 di Stamford bridge, bertekad memetik poin penuh untuk melewati rekor Manchester City yang menjadi kampiun liga Inggris dengan perolehan 100 poin.
 
Dipertandingan terakhirnya skuad asuhan Jurgen Klopp sukses mencukur Crystal Palace di Anfield empat gol tanpa balas melalui Trent Alexander-Arnold, Mohamed Salah, Fabinho, dan Sadio Mane.
 
Sementara itu sebelum menjamu Liverpool anak asuh Pep Guardiola sukses lolos ke semifinal piala FA usai mengalahkan Newcastle united melalui gol Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling.
 
Manajer City Pep Guardiola berbesar hati mengakui keunggulan Liverpool musim ini dan siap memberikan guard of honor saat menyambut kedatangan laskar Jurgen Klopp di Etihad.
 
Pada pertemuan pertama kedua kubu Di Anfield, Liverpool sukses mengalahkan City dengan skor 3-1 lewat gol Fabinho, Mohamed Salah dan Sadio Mane, sementara gol Manchester City dicetak oleh Bernardi Silva.
 
Berikut perkiraan pemain yang akan diturun kan oleh kedua pelatih yang disusun oleh tim redaksi Detakbanten.com
 
Perkiraan Susunan Pemain
Manchester City : Ederson; Mendy, Laporte, Otamendi, Walker; David Silva, Gundogan, De Bruyne; Sterling, Bernardo Silva, Mahrez.
 
Pelatih: Josep Guardiola
 
Liverpool: Alisson; Robertson, Van Dijk, Gomez, Alexander-Arnold; Wijnaldum, Fabinho, Henderson; Mane, Firmino, Salah.
 
Pelatih: Jurgen Klopp
 
Go to top