Pimpin Kembali Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin Siap Jalankan Program Kerja Yang Merakyat

Pimpin Kembali Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin Siap Jalankan Program Kerja Yang Merakyat
detakbanten.com, KOTA TANGERANG - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tangerang, Sachrudin, kembali terpilih secara Aklamasi untuk masa bakti tahun 2020 - 2025.
 
Keputusan tersebut dibacakan dalam Musyawarah Daerah (Musda) VI Partai Golkar Kota Tangerang yang digelar di Hotel Allium, di Kelurahaan Buaran Indah, Kecamatan Tangerang. Rabu, (8/7).
 
"Alhamdulilah Musdanya berjalan dengan aman dan lancar. Dalam Musda tersebut sudah dapat memilih Ketua DPD partai Golkar periode 2020-2025,"ucap Sachrudin Usai Musda kepada awak media.
 
Diketahui Terpilihnya kembali Sachrudin, karena hanya ada calon tunggal. dengan perolehan 19 suara peserta terdiri dari 13 Pimpinan Kecamatan (PK), sisanya dari sayap-sayap organisasi mendirikan dan didirikan (Ormendi) Partai Golkar.
 
"Semua suara, totalnya ada 19 suara, PK 13, lainnya Ormendi dan Partai sayap,"jelasnya.
 
Kembali sebagai nahkoda di partai berlambang pohon beringin (Golkar) di Kota Tangerang itu, tidak membuat Wakil  Walikota itu berbesar hati, karna menurutnya, Sebaik baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi semua.
 
"Jadi secara kelembagaan, partai Golkar adalah organisasi yang paling baik dalam arti segala macam programnya dapat bermanfaat bagi masyarakat. Sehingga masyarakat mengakui terhadap eksistensi dan keberadaan partai Golkar khususnya di Kota Tangerang. Karena selalu hadir ditengah-tengah masyakat ketika dibutuhkan dalam segala hal,"paparnya.
 
Terkait program kerja dalam beberapa hari kedepan pasca terpilih, Ia mengatakan, nanti tim formatur yang akan memilih dan merencanakan komposisi kepengurusan untuk masa bakti 2020 - 2025, Setelah itu baru dilanjutkan dengan program kerja.
 
"Kita tidak mau terlalu tinggi, saya hanya ingin program kerjanya membuming, sehingga bisa langsung dirasakan oleh masyarakat," Pungkasnya.

 

 

Go to top